Rabu, 03 Oktober 2012

kantor ep2

::: di matanya


Cerita seminggu yang lalu, di kantor, sudah malam.

Ucuy: Belum balik lo cuy?

Icuy: Belum...
#masang muka kecut...
Icuy: musti dikumpulin ke Babeh besok

Ucuy: Okays

Icuy: Lha lo sendiri belum cuy?

Ucuy: Ada limpahan kerjaan neh...*sigh...

Icuy: Baiklah...



#10 menit kemudian


Icuy: Lo kagak nonton film?

Ucuy: Udeh kemaren...
Ucuy: Eh gw tanya sesuatu deh.

Icuy: Gw sambil kerja yee...

#beringsut menuju Icuy

Ucuy: Lo kalo lagi ngobrol sama seseorang gitu. Lo suka sama dia. Terus lo bisa ngerasa gak kalo lo liat di matanya seperti... lo melihat orang lagi gitu.

Icuy: Menurut lo??
#balik badan menghadap Ucuy
Icuy: Gw pernah tuh dulu seperti itu. Orang yang gw suka, mau jalan ngedate sama gw. Tapi gw bisa ngerasain dia masih suka sama mungkin mantannya lah. Atau yang lain... Keliatan banget.

Ucuy: Jadi? Terus?

Icuy: Lo gak bisa maksain dia. Biarkan dia memilih.

Ucuy: Dikate pemilu apa...

-kiko-

Tidak ada komentar: