Kamis, 02 Mei 2013

Imunal Plus

Sudah 4 bulan ini, saya selalu menyiapkan imunal plus jika badan mulai 'nggreges' alias mengeluarkan tanda-tanda bahwa saya mau sakit. Penting di kala setelah kehujanan seperti saat ini. Fungsi utama produk Novell Pharmaceutical Lab ini membantu daya tahan tubuh kita.

Semula untuk membantu daya tahan tubuh saya mengkonsumsi Redoxon. Tapi, ntah kenapa produk Bayer itu menghilang dari peredaran klinik kantor saya. Sebagai gantinya mereka merekomendasi imunal plus. Harga per satuan obatnya memang terpantau jauh. Hanya saja 1 dus R berisi 5 tablet sedangkan IP berisi 30 kapsul. Sehingga musti merogoh kantong lebih untuk membeli IP.

Efektif membantu saya... atau lebih tepatnya saya tidak alergi obat tersebut.

1 komentar:

AY Pagan mengatakan...

masih aktif aja pak haqi ngeblognya..